Hal Kecil Dengan Cinta Yang Besar

Dalam kehidupan ini kita tidak dapat selalu melakukan hal yang besar. Tetapi kita dapat melakukan banyak hal kecil dengan cinta yang besar.

Selasa, 08 Februari 2011

Informasi bagi penggemar elektronik indonesia.
Banyak teknisi dan para penggemar membutuhkan database Persamaan Transistor. Banyak tersedia databasenya tetapi yang berbentuk database yang dapat diakses dengan microsoft office hanya ada di tvservicemenu, itu dapat di download di http://www.tvservicemenu.blogspot.com
databasenya hanya di berikan gratis, untuk informasinya coba tanyakan langsung kepada admin
di admin@tvservicemenu.com

Saya sudah memiliki database ini tetapi saya tidak dapat memberikan kepada orang lain tanpa ijin tertulis dari tvservicemenu oleh karena itu saya berikan aja download linknya dan kalian bisa minta password untuk membuka file zipnya langsung kepada admin tvservicemenu.

Saya mendapat database ini karena perna membeli ebook TV service menu code dan semua file milik blog ini saya download gratis plus password dikirim melalui email saya.
jika ada teman teman yang mau seperti saya, silakan beli ebook tv service menu code dan anda akan terkejut jika anda mendapat ribuan entry password untuk membuka file file zip.
File yang kalian download di tv service menu sebagian besar terkunci padahal banyak sekali skema yang sangat berguna dan sering di cari oleh teknisi elektronika.

Download Persamaan Transistor di sini dan passwordnya kalian minta sendiri kepada admin tvservicemenu yah, saya sarankan coba duluh cari passwordnya pakai password zip recovery.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar